VISITOR

1 Juli 2013

Cara Mudah Menghapus dan Menambahkan Label di Blog

Label di Blog memiliki fungsi yang sangat berguna untuk kita para blogger. Selain memudahkan kita untuk mengelompokan artikel yang kita tulis berdasarkan  kategori yang kita tentukan, Label juga mempermudah pengunjung yang mampir ke blog kita untuk menemukan apa yang dia cari. Dengan menggunakan Label artikel kita akan terlihat lebih tertata dan rapi. Dan satu lagi yang tak kalah penting, dengan menggunakan Label artikel kita akan mudah untuk di crawl oleh search engine. Untuk menambahkan label pada artikel kita sangatlah mudah, sobat bisa langsung menambahkan Label untuk artikel sobat dengan cara mengklik tanda kemudian masukan Label sesuai dengan yang sobat inginkan. Namun bagaimana apabila sobat ingin merubah atau mengganti Label yang sudah sobat buat sebelumnya pada artikel-artikel sobat. Silahkan sobat simak ulasan di bawah ini :
  1. Sobat masuk ke Menu Dashboard pada blog sobat lalu klik menu pos kemudian perhatikan tombol yang bertuliskan semua label.
  2. klik tombol tersebut dan pilih Label yang akan sobat ganti atau hapus. Setelah itu akan tampil semua postingan yang diberi Label  sesuai dengan yang sobat pilih.
  3. Pilih atau tandai  artikel yang akan sobat ganti atau hapus Labelnya. Perhatikan gambar di bawah ini.

  4. Apabila sobat ingin Menghapus Label yang sudah ada, sobat hanya tinggal mengklik label yang akan dihapus pada menu Label.
  5. Apabila ingin Menambah label yang sudah ada sobat tinggal mengklik tulisan "Label baru" pada menu Label.
Setelah merubah Label pada artikel sobat refresh lagi halaman blog sobat sebelum melakukan perubahan pada Label  di artikel lainnya. Enjoy !!!!!!!

6 komentar:

  1. terima kasih boss sudah berbagi, ikut nyimak nih. ijin share ya. Salam.

    BalasHapus
  2. thanks info-nya,,
    blogku-yulia.blogspot.com

    BalasHapus
  3. trims untuk kunjungannya sob,,,,

    BalasHapus
  4. mantap tutorialnya

    BalasHapus
  5. The article posted was very informative and useful. You people are doing a great job. Keep going.

    The Best Chiropractic Websites, Designed by Optimized360.Com

    BalasHapus

Beri komentar Sobat untuk memperbaiki kekurangan dan kesalahan pada Blog ini dengan bahasa dan etika yang benar!!!! terima kasih